PERKULIAHAN MANDIRI II
SELASA, 24 MARET 2020
RABU, 25 MARET 2020 -WALAUPUN TANGGAL 25 LIBUR KELAS 2C DAN 2D MENYESUAIKAN
KAMIS, 27 MARET 2020

Assalamualaikum wr. wb.

Sesuai dengan materi yang dipelajari Anda bisa mengerjakan pembacaan dan pemahaman secara pribadi, Apabila ada yang memerlukan penjelasan --bila ada bagian yang tidak terpahami bisa berhubungan dengan wa.

Alat ucap manusia yang digambar dengan menggunakan kertas karton ukuran A3 dibuat yang bagus. Ada beberapa mahasiswa yang telah mengirimkan gambar, namun jauh dari ukuran bagus. Kerjakan dengan cermat dan dilihat benar dan bagus. Anda bisa menggunakan tinta berwarna agar gambar yang dibuat indah.

Gambar yang Anda buat nanti dipergunakan untuk UTS sehingga bila tidak benar dan bagus, maka akan menjadikan diri Anda kesulitan dalam mengerjakan UTS. UTS dilaksanakan online silakan mengikuti informasi terjadwal dari program studi. Informasikan kepada teman sesuai dengan informasi yang benar.

Perhatikan dan amati! Pahami nama-nama titik artikulasi yang sudah Anda gambar! Sambil mengamati Anda cermati bunyi bahasa apa saja yang diproduksi dengan menggunakan alat ucap tersebut!

Selamat belajar. Sukse selalu untuk Anda!
Semoga semua dalam kondisi sehat. Aamiin.

Wassalamualaikum wr. wb.
Pengampu.


Catatan:
Semua urutan tertib presensi bisa dilaksanakan
pada saat kondisi memungkinkan.
Bukti aktivitas Anda jangan sampai hilang!
Dokumentasikan aktivitas konsultasi dan sebagainya!
Dokumen-dokumen bisa dikumpulkan setelah kondisi wabah teratasi!

Komentar

  1. Persiapkan diri Anda mengikuti kuliah mandiri. Bahan perkuliahan yang terdapat dalam buku Fonetik dipelajari dengan seksama. Apabila Anda kurang paham, dapat memanfaatkan wa atau email untuk mengkonsultansikan bahan yang perlu dipahami.
    Teman Anda sudah melakukan konsultasi melalui wa dan email.
    Proyek individual yang diunggah di instagram, berfungsi sebagai realisasi dari Bab V, Bab VI dan Bab VII. Apabila Anda belum mengunggah kreativitas Anda, maka segeralah memenuhi unggahan tersebut. Nama suaraliterasi bisa disatukan dalam masing-masing kelas, masing-masing kelas satu nama. Misal: suaraliterasi kelas 2a pbsi fkip ums.

    Materi UTS mulai Bab I sampai dengn Bab VI selamat belajar dan tetap semangat!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FONOLOGI II A, B, DAN C

fonologi II A, B, DAN C.